Senin, 26 September 2016

Piranti Baru Ini 3 Kali Lebih Cepat Turunkan Berat Tubuh -

green coffee siap saji

Piranti Baru Ini 3 Kali Lebih Cepat Turunkan Berat Tubuh -

 Dalam satu Clinical Trial di Amerika, pasien yang melakukan perawatan dengan piranti ini sukses menurunkan berat tubuh 3 kali lipat daripada lakukan konseling diet serta berolahraga.

Memakai piranti bernama AspireAssist, diinginkan jutaan orang Amerika yang obesitas bisa temukan berat tubuh sehatnya. Pasalnya saat ini, sekitaran 38 % dari semua orang dewasa di Amerika alami obesitas.

Untuk memakai piranti itu, pasien butuh melakukan prosedur rawat jalan. AspireAssist yang terbagi dalam tabung tidak tebal bakal ditanamkan didalam perut, mempunyai saluran yang tersambung ke sisi luar kulit perut lewat satu port.

Langkah kerjanya, sesudah 30 menit merampungkan makan, pemakai menghubungkan port ke satu piranti eksternal, yang bakal menyedot makanan dari dalam perut untuk dibuang.

Produsen menyebutkan, pasien cuma perlu 1-2 jam untuk pulang ke tempat tinggal serta beraktivitas seperti umum sesudah pemasangan.

AspireAssist bisa di keluarkan setiap saat lewat prosedur rawat jalan simpel yang cuma berjalan 10 menit.

Produsen juga menerangkan, piranti itu bisa menyingkirkan sekitaran 30 % makanan yang masuk kedalam perut sebelumnya makanan itu mengakibatkan kenaikan berat tubuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar