Rabu, 07 September 2016

Mencari Untuk Informasi Baik Tentang Coffee? Check Out ini!



Apakah Anda tertarik untuk belajar lebih banyak tentang kopi? Apakah Anda ingin membuat minuman yang luar biasa, tetapi tidak memiliki pengetahuan dan keterampilan? Jika demikian, ada kabar baik bagi Anda. Ada beberapa tips yang dapat membantu Anda. Artikel ini akan membantu Anda memahami lebih lanjut tentang kopi dan cara membuat pot besar.

Jangan membuang ampas kopi lama Anda. Jika Anda memiliki taman, Anda dapat menggunakan bubuk kopi sebagai pupuk untuk tanaman Anda dan bunga sambil menjaga hama pergi. Anda juga dapat menggunakan bubuk kopi tua untuk menggosok piring kotor atau membersihkan meja dapur Anda daripada menggunakan bahan kimia. http://forum.liputan6.com/t/cara-memilih-kopi-yang-baik-dan-benar/54681

Membeli biji kopi utuh dan menggiling kopi sendiri. Kopi yang baru digiling jauh lebih beraroma dan aromatik dari kopi pra-ground. Setiap hari, hanya menggiling jumlah kopi yang Anda butuhkan untuk hari itu. Jika Anda memiliki ekstra, menempatkan sisa grinds dalam wadah kedap udara di lemari es.

Ketika Anda selesai dengan grinds kopi Anda, jangan membuangnya. Apa yang banyak orang tidak tahu adalah bahwa grinds kopi digunakan memiliki banyak kegunaan. Mereka dapat digunakan untuk berkebun, mendapatkan makanan mengeras off piring Anda dan menghapus bau busuk. Hanya menempatkan mereka dalam kantong plastik dan memasukkannya ke dalam lemari.

Hal ini sangat penting untuk benar membersihkan Anda kopi membuat peralatan. Jika Anda tidak membersihkan peralatan sering, rasa kopi Anda mungkin menderita. Anda tidak harus membersihkan peralatan sepenuhnya setelah pernah digunakan, tetapi jika Anda mulai melihat sedikit bau atau penumpukan apapun, itu harus sepenuhnya dibersihkan.

Bilas penyaring kopi Anda sebelum menempatkannya dalam pembuat kopi. Filter kopi mungkin memiliki serat atau plastik pada mereka ketika Anda membawa mereka keluar dari kemasan plastik. Jika Anda meninggalkan barang-barang ini pada filter, mereka akan berakhir di kopi Anda ketika brews.

Lihatlah di mana kopi Anda berasal. Di mana kopi itu tumbuh membuat masalah besar untuk rasa keseluruhan. Misalnya, negara-negara Amerika Latin cenderung tumbuh kacang yang memiliki rasa yang lebih ringan. Jika Anda mencari lebih dari rasa eksotis, Anda akan ingin mempertimbangkan kopi dari Afrika.

Jika Anda biasanya minum kopi di rumah, tetapi semakin bosan dengan selera yang sama-tua, mengawasi terbuka ketika Anda melewati kedai kopi dan rumah-rumah. Kedai kopi memiliki rasa baru dan minuman yang mereka rilis dan menguji sepanjang waktu, terutama musiman. persembahan musim panas ini sering terjadi, dan banyak bahkan memiliki "happy hour" diskon pada jam deader hari.

Manfaatkan setiap program pelanggan berulang bahwa rumah kopi lokal Anda berjalan. Bahkan satu unit tempat independen mungkin memiliki sistem punchcard di mana Anda mendapatkan secangkir kopi gratis untuk setiap lima yang Anda beli. Tidak pernah melemparkan ini pergi, bahkan untuk tempat Anda tidak sering banyak. Mereka masih dapat menambahkan hingga cangkir bebas dari joe dari waktu ke waktu.

Idealnya, artikel ini membantu Anda untuk memahami beberapa cara yang profesional menyeduh cangkir besar dan pot kopi. Gunakan mereka sehingga Anda dapat mulai memahami bagaimana membuat kopi Anda sendiri yang lebih baik. Keluarga dan teman-teman akan terima kasih. Mereka juga akan kagum pada keterampilan baru Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar