Senin, 26 September 2016

Cara Pilih A pembuat kopi

kopi hijau

Cara Pilih A pembuat kopi

 

Pernahkah Anda melihat pilihan di mesin seduh kopi hari ini? Pernahkah Anda melihat apa yang bisa mereka lakukan? Saya tidak berpikir itu akan lama sebelum mereka dapat membawa Anda secangkir kopi di tempat tidur!

 

Ada mesin yang sangat populer filter, pers Perancis dan pembuat kopi kompor espresso. Ada kaca pembuat teko kopi, termal mesin seduh kopi teko, beberapa ukuran industri dengan dua pot yang menyeduh pada waktu yang sama. Jika Anda ke espresso apakah Anda tahu bahwa ada tiga jenis pembuat espresso untuk memilih dari? Uap, pompa atau piston. Bagaimana dengan pembuat kopi yang membuat Anda satu cangkir individu kopi?

 

Kemudian, untuk mempersulit bahkan lebih ada keputusan apa yang Anda inginkan pembuat kopi untuk melakukan selain kopi minuman !!! Apakah Anda ingin kopi Anda memiliki jeda sehingga Anda dapat menarik panci keluar untuk cangkir pertama Anda sebelum selesai menyeduh? Atau, apakah Anda ingin pembuat kopi Anda untuk memiliki kopi siap untuk Anda ketika Anda bangun? Apakah Anda ingin dapat menggiling biji Anda sendiri? Jika ya, apakah Anda ingin penggiling biji kopi yang terpisah atau apakah Anda ingin satu yang dibangun langsung ke dalam pembuat kopi? Jika Anda menjawab ya, apakah Anda ingin pembuat kopi Anda untuk mengetahui jumlah yang tepat dari kopi bubuk untuk jumlah air yang Anda pilih? Bagaimana tentang kekuatan kopi? Ada mesin yang memungkinkan Anda memilih seberapa kuat mereka menyeduh kopi Anda. Beberapa telah dibangun di filter air. Beberapa memiliki off auto turn. Beberapa memungkinkan Anda untuk menggunakan filter permanen daripada kesepakatan dengan filter kertas berantakan.

 

Jika Anda kepala tidak berputar cukup sekarang datang keputusan paling sulit dari semua ... apa jenis kopi yang Anda inginkan? Apakah Anda lebih suka panggang ringan atau panggang menengah atau panggang gelap? Bagaimana dengan Italia atau Espresso panggang - terberat dari semua daging panggang. Pernahkah Anda berpikir tentang memanggang kacang Anda sendiri? Ada banyak sumber kacang hijau yang tersedia dan roaster rumah kopi dapat dengan mudah dibeli dan Anda dapat berada di jalan Anda untuk tidak hanya menyeduh kopi Anda, tetapi memanggang kacang Anda.

 




Avast logo

Email ini telah diperiksa untuk mendeteksi virus oleh perangkat lunak antivirus Avast.
www.avast.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar