Rabu, 23 Mei 2018

Kok Bisa Ertos Cushion

jual ertos 
Kok Bisa Ertos Cushion
Hidup Adalah Perjalanan Dan Proses

Anda tahu aksioma, Life is a Journey. Ada perspektif lain; segala sesuatu dalam hidup adalah sebuah proses. Mengingat bahwa Hidup adalah Perjalanan dan segala sesuatu dalam hidup adalah proses apa langkah-langkah untuk menciptakan kehidupan yang Anda inginkan?
Jika Anda menginginkan promosi ada beberapa langkah yang harus diambil. Jika Anda menginginkan karir baru ada beberapa langkah yang harus diambil. Jika Anda menginginkan tubuh yang lebih indah / langsing ada beberapa langkah untuk membuatnya.
Misalnya untuk membuat tubuh yang indah / langsing, langkah apa yang perlu Anda ambil? Berikut ini tujuh tindakan mudah yang dapat Anda lakukan untuk mendorong diri Anda untuk menciptakan tubuh yang Anda inginkan.
&banteng; Makan Tepat Untuk Darah Anda, Peter J. D & rsquo; Adamo, ND - Empat golongan darah, empat rencana makanan
&banteng; Buat daftar semua makanan yang paling baik atau netral untuk golongan darah Anda. Beli hanya makanan itu.
&banteng; Simpan jurnal - ini akan membantu Anda menciptakan kesadaran akan asupan makanan dan secara sistematis mengubah kebiasaan dan pola makan Anda.
&banteng; Makan sarapan sehat dalam waktu satu jam setelah bangun tidur. Nutrisi terbaik termasuk foliate, zat besi, vitamin dan serat.
&banteng; Hindari olahraga berlebihan: Selama tiga minggu pertama rencana aksi pemahatan tubuh Anda tidak melebihi dua puluh (20) menit latihan. Kurangi bobot hingga 50%. Kurangi kecepatan pada elliptical, cycle atau treadmill 50%.
&banteng; Minum 8 & ndash; 10 gelas (64 & ndash; 80 oz.) Air setiap hari. Minum 64 & ndash; 80 oz. air akan membantu tubuh Anda untuk detoksifikasi lebih mudah, melindungi dan melembabkan sendi, memulai metabolisme dan menyerap nutrisi; serta meningkatkan eliminasi.
&banteng; Terhubung dengan seorang teman yang sadar kesehatan atau pelatih kesehatan. Sistem pendukung akan memberikan motivasi untuk tetap di jalur dan dorongan yang diperlukan untuk berhasil.
Anda dikondisikan dan diindoktrinasi untuk berpikir, merasakan, dan bertindak berdasarkan nilai-nilai keluarga Anda, budaya, agama, pendidikan, dan masyarakat. Bagaimana Anda bisa mengubah kondisi dan indoktrinasi? Bagaimana Anda berubah, ketika Anda merasa kewalahan?
Pikiran negatif adalah motivator penting dalam hidup Anda. Ketika Anda memiliki pikiran negatif, Anda memberi diri Anda sebuah pesan. Pikiran negatif ini seperti tangisan bayi yang menuntut perhatian & ndash; menuntut perhatian dari Diri Anda.
Langkah pertama adalah; hindari mengabaikan atau menyingkirkan pikiran negatif. Tanyakan Diri Anda & ndash; Apa yang perlu saya ketahui dari diri saya? Dengarkan pikiran dan tentukan apa artinya. & lsquo; Apakah ini pesan kesalahan atau itu adalah sesuatu yang perlu saya atasi? & rsquo;
Stres (merasa kewalahan & tidak tahu apa yang harus dilakukan) dirancang secara biologis untuk menjadi kuat, mengambil alih otak Anda lebih dari emosi positif. Biasanya ada sesuatu yang penting dalam pemikiran negatif. Stres memicu pembelajaran dan pertumbuhan. Stres inilah yang memaksa sistem untuk mencapai sesuatu. Stres tidak buruk. Itu adalah bagian dari kehidupan. Karena itu, hindari mengelapnya dari papan atau melarikan diri. Stres lebih tentang apa hubungan Anda dengan yang negatif.
Anda perlu melatih diri untuk melihat, mendengarkan, dan memercayai pesan (positif atau negatif) yang Anda hasilkan. Pikiran negatif adalah cara yang baik untuk mengembangkan peta jalan untuk menciptakan apa yang Anda inginkan. Ketika Anda menghadapi situasi negatif, Anda perlu menilai ulang itu. Anda perlu berbicara dengan & lsquo; emosi irasional. & Rsquo; Kemudian berlatih mengubah pikiran negatif (self-talk) menjadi pemikiran positif & ndash; (langkah tindakan). Atau jika pikiran negatif adalah & lsquo; peringatan & rsquo; untuk menghindari jalan itu, lalu mengubah arah. Kuncinya adalah mengetahui apakah pemikiran negatif adalah & lsquo; peringatan & rsquo; untuk mengubah arah atau jika itu adalah pesan untuk mengubah pemikiran negatif ke langkah tindakan positif. Anda perlu belajar melalui percobaan yang pikiran negatifnya adalah & lsquo; peringatan & rsquo; atau pesan untuk memproses emosi negatif dan bergerak melaluinya.
Cara termudah dan paling efisien untuk menghadapi pikiran negatif adalah dengan memunculkan pikiran positif. Orang-orang yang paling sukses mampu menumbuhkan keseimbangan antara satu dan satu antara pikiran positif dan negatif. Gunakan otak Anda sumber yang paling berharga, yang merupakan perhatian Anda, dengan cara yang memungkinkan Anda untuk mencapai hasil maksimal dan membuat dampak positif dalam hidup Anda.
Ketika Anda menerima bahwa semua pemikiran adalah informasi penting untuk membantu Anda menciptakan hasrat Anda; Anda dapat melatih lebih banyak kendali kognitif atas keputusan Anda. Ketika Anda belajar untuk bekerja dengan pemikiran Anda & ndash; positif atau negatif & ndash; Anda memanfaatkan bahan bakar yang akan membuat Anda tetap di jalur. Ketika Anda membuat perubahan yang berlangsung, Anda mengubah pengkondisian dan indoktrinasi & ndash; mengubah pemikiranmu.
Saya berharap Anda baik dalam perjalanan pikiran Positif dan Negatif Anda yang memaksa Anda untuk menciptakan hasrat Anda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar