Rabu, 02 Mei 2018

10 Alasan untuk Optimis Sekarang Juga!

trulum synergy solusi kulit putih
10 Alasan untuk Optimis Sekarang Juga!

Biarkan & rdquo; s menghadapinya & mdash; dunia bukanlah tempat yang sempurna. Ekonomi masih dalam perawatan intensif, tingkat kejahatan tinggi, RUU reformasi perawatan kesehatan mengkhawatirkan jutaan, dan kita hidup di planet yang memanas. Tapi tunggu sebentar, dunia selalu diganggu oleh kekhawatiran, kesengsaraan, dan malapetaka dan kesuraman pedagang. Apakah sebegitu buruknya sekarang?
Memang kadang-kadang sulit untuk melihat sisi terang dari kehidupan, tetapi gambarnya tidak sebagus orang yang melukisnya. Ini benar-benar adalah saat yang indah untuk hidup dan ada begitu banyak hal positif bagi wanita. Dan saya tidak berbicara tentang memasang wajah pemberani atau melakukan yang terbaik dari situasi yang sulit.
Jalan menuju kebahagiaan mungkin memiliki beberapa lubang, tetapi itu masih ada dan kita dapat membuat perjalanan tidak terganggu jika kita terus mengingatkan diri kita tentang hal-hal yang membuat kita merasa hebat. Jadi inilah sepuluh alasan utama saya untuk menjadi optimis sekarang.
1. Lebih banyak wanita menghasilkan lebih banyak uang daripada sebelumnya
Dari startup meja dapur hingga multihiluner mompreneurs, semakin banyak wanita yang mengendalikan hidup mereka dan membentuk nasib mereka sendiri. Kami mengambil keuntungan dari kelimpahan peluang keuangan yang ada di luar sana, memanfaatkan momen untuk menciptakan kekayaan yang hanya bisa kami impikan. Sebuah studi tahun 2009 oleh Women & rsquo; s Business Research Center menyoroti fakta bahwa bisnis yang dimiliki wanita tumbuh dua kali lipat dari semua bisnis. Kami telah mencatat resesi, tetapi belum dibanjiri olehnya. Ini adalah saat ketika para wanita telah menunjukkan semangat kewirausahaan sejati mereka dengan memulai bisnis baru atau mengubah yang sudah ada.
2. Kita hidup lebih lama
Harapan hidup selalu tinggi. Laju dan laju kemajuan ilmiah serta pola makan dan gaya hidup yang membaik berarti bahwa orang Amerika hidup lebih lama. Kondisi kronis seperti penyakit jantung menurun karena diagnosis, pencegahan, dan pengobatan yang lebih baik, dan peluang kita untuk mengalahkan kanker payudara lebih baik daripada pada waktu lain dalam sejarah. Bukan hanya kita hidup lebih lama tetapi kita tetap sehat juga, karena kita telah belajar untuk lebih memperhatikan diri kita sendiri. Pesan-pesan kesehatan mulai masuk karena rokok sedang mati suri dalam jumlah besar. Kita minum secukupnya dan menuai manfaat menjaga tubuh kita dalam kondisi prima.
3. Dunia adalah tempat yang lebih aman
Meskipun mungkin tampak seperti kepalsuan, kita sebenarnya hidup melalui salah satu saat paling damai dalam sejarah saat ini. Di The Post- American World, Fareed Zakaria, editor Newsweek International, mengutip penelitian yang menunjukkan bahwa perang segala jenis telah menurun sejak pertengahan 1980-an. Dia berpendapat bahwa kita berada di tingkat terendah kekerasan global sejak 1950-an. Dan psikolog Harvard Steven Pinker percaya kita mungkin menikmati & ldquo; waktu paling damai di spesies kita & rsquo; keberadaan. & rdquo; Satu-satunya alasan itu tidak terasa seperti itu adalah karena pertumbuhan era informasi dan intensitas dan kesegeraan gambar dari hotspot bermasalah dunia yang disiarkan ke televisi kami setiap hari.
4. Usia tidak lagi menjadi penghalang
Kita dapat mencapai apa pun yang kita inginkan pada setiap tahap kehidupan kita. Wanita tampak hebat dan mencapai lebih banyak di usia lima puluhan, enam puluhan, dan seterusnya. Generasi baby boomer mendefinisi ulang apa yang harus & ldquo; old & rdquo; dan mendorong label itu ke usia yang jauh lebih tua. Daripada pensiun, itu reinvention, karena wanita menyadari mereka memiliki begitu banyak waktu untuk melakukan sesuatu dengan sisa hidup mereka. Entah memulai petualangan keliling dunia, merencanakan lompatan parasut pemberani, atau memulai karier baru, usia tidak membatasi apa yang bisa kita lakukan.
5. Kita dapat memiliki keseimbangan kerja / hidup
Perempuan bisa dan memang memiliki semuanya. Kami kuat, teguh, dan terdorong, dan terlepas dari perjuangan yang dihadapi oleh generasi sebelumnya, kami mampu menyeimbangkan karier yang bermanfaat dengan kehidupan pribadi yang memuaskan. Menjaga rumah dan karier di jalur tidak mudah, tetapi survei terbaru oleh firma manajemen konsultan global Accenture mengungkapkan bahwa mayoritas wanita profesional muda percaya bahwa mereka dapat menggabungkan karir yang memuaskan dan sukses dengan kehidupan pribadi yang penuh, aktif, dan bersemangat. .
6. Kita memimpin kehidupan yang lebih spiritual
Minat baru dalam spiritualitas memberi makna lebih banyak bagi hidup kita. Tidak lagi kita mengabaikan dan melukai jiwa kita. Jiwa adalah sumber inspirasi, harapan, dan sukacita kita. Dan kita bermeditasi, berlatih yoga, dan belajar untuk lebih memperhatikan kebutuhan rohani dan emosional kita. Perawatan diri bukan lagi sebuah kemewahan, tetapi merupakan latihan meningkatkan kehidupan yang penting yang sedang kita perjuangkan.
7. Kami adalah para guru
Perempuan tidak hanya mampu memelihara, membentuk, dan mempengaruhi anak-anak mereka sendiri, tetapi anak-anak bangsa lainnya juga mendapat manfaat dari kebijaksanaan kami, karena 90% dari guru sekolah dasar adalah perempuan. & ldquo; Pengetahuan adalah cinta dan kehidupan dan visi, & rdquo; kata Helen Keller, dan kapasitas kami yang lebih besar untuk kasih sayang, cinta tanpa syarat, dan panduan ke depan dan memperkaya pikiran generasi berikutnya. Ini adalah posisi yang kuat dan istimewa.
8. Perempuan adalah pencipta kekayaan
Saat ini, wirausahawan wanita membuat dampak yang sangat besar pada perekonomian, menyumbangkan hampir $ 3 triliun kepada kas negara setiap tahun dan menciptakan atau mempertahankan 23 juta pekerjaan (16% dari semua pekerjaan di AS). Itu sesuai dengan penelitian yang dilakukan oleh Pusat Penelitian Bisnis Wanita & Rsquo. Laporan tersebut juga menyatakan bahwa jika bisnis milik wanita yang dimiliki AS adalah negara mereka sendiri, mereka akan memiliki PDB terbesar kelima di dunia, menempatkan mereka di depan negara-negara yang mencakup Perancis, Inggris, dan Italia. Kami adalah industri boom, dan kabar yang lebih baik adalah bahwa kami baru saja memulai!
9. Internet membuat belanja sekejap
Belum pernah sebelumnya begitu mudah untuk memanjakan diri di tempat terapi ritel & mdash; dan untuk harga terbaik & mdash; sebagai pusat perbelanjaan terbesar di dunia adalah tepat di ujung jari kita. Kita dapat menelusuri koleksi terbaru di butik paling keren, memiliki perlengkapan virtual pakaian baru yang cantik, dan memesan apa saja yang kita inginkan dari kenyamanan laptop atau PC kita. Tidak ada lagi antrean, penjaga toko yang pemarah, atau kemacetan lalu lintas karena internet memberi kita kegembiraan yang tak terkendali dari window-shopping di seluruh dunia. Lonjakan kenikmatan yang datang dengan pembelian baru yang menakjubkan hanya satu klik mouse sederhana.
10. Mandi gelembung lilin
Matikan lampu ke bawah, kenakan beberapa suara yang menenangkan, nyalakan beberapa lilin wangi, dan tenggelam ke dalam bak mandi untuk rendam yang lama dan mewah. Mandi gelembung lilin masih merupakan salah satu cara terbaik bagi setiap wanita untuk bersantai, dan mereka bebas pajak! Mereka tidak pernah gagal untuk membuat saya rileks ketika saya sedang tegang atau meremajakan saya ketika saya benar-benar terpukul. Harta saat-saat kebahagiaan murni yang membuat Anda merasa seperti seorang dewi.
Fokus pada apa yang terasa hebat
Tidak peduli seberapa gelap hari-hari itu, kita bisa membalikkan keadaan dengan berfokus pada hal-hal yang membuat kita merasa optimis. Buat daftar sepuluh teratas Anda sendiri, simpan dalam penglihatan, dan jagalah pandangan serta pikiran Anda tentang apa yang baik tentang dunia. Awan badai mungkin berkumpul, tetapi berkonsentrasi pada semua hal yang menginspirasi kita akan mempermudah pencapaian tujuan kita. & mdash; A.B.
(c) 2010 Ali Internasional


Tidak ada komentar:

Posting Komentar