Kamis, 17 Mei 2018

5 Tips Diet dan Nutrisi Paling Berguna untuk Anjing

review bsh
5 Tips Diet dan Nutrisi Paling Berguna untuk Anjing

Hewan peliharaan layak mendapat perhatian Anda dan itulah mengapa penting untuk memberi anjing Anda diet sehat. Kesehatan mental hewan juga tergantung pada pola makan seperti jika mereka memakan makanan yang tidak sehat, mereka tidak mendapatkan nutrisi yang diperlukan, protein, dan vitamin yang karenanya, seluruh tubuh dan otak akan terpengaruh. Sebagian besar pemilik hewan peliharaan gagal memutuskan jenis makanan apa yang harus diberikan kepada anjing karena beberapa orang lebih suka memberikan makanan kering hanya karena mereka tidak ingin menghabiskan waktu untuk memasak. Di sisi lain, beberapa orang merasa seperti makanan mentah sangat cocok untuk anjing. Nah, Anda harus keluar dari kebingungan ini dengan melakukan penelitian tentang pro dan kontra kibble dan makanan mentah untuk mencapai keputusan akhir.
Keluarlah dari Marketing Hype dan lakukan Test Label
Ini bukan pendekatan yang dapat diandalkan untuk memilih produk hanya karena kampanye pemasarannya terbukti berhasil. Anda harus melakukan tes label sendiri karena Anda harus mengetahui rincian bahan yang termasuk dalam paket makanan. Jika Anda bergantung pada produk hanya karena kampanye pemasaran yang bagus maka Anda mungkin tidak dapat memilih paket makanan yang tepat untuk anjing Anda.
Shelf-Stable Food tidak Mengandung Semua Kebutuhan Anjing
Agen pemasaran telah berhasil membuat orang percaya bahwa makanan yang stabil di rak mengandung semua kebutuhan hewan peliharaan; Namun, ini bukan apa faktanya. Orang pada dasarnya tertarik pada sesuatu yang stabil-rak dapat disimpan setidaknya selama 12 sampai 15 bulan tetapi tidak ada enzim hidup yang ada dalam makanan ini. Jadi, Anda harus berhenti percaya bahwa kibble mengandung semua nutrisi dan protein yang dibutuhkan oleh hewan peliharaan. Diet pokok baik untuk anjing, tetapi hanya jika Anda memberikannya kepada anjing sekali dalam seminggu tetapi ketika datang ke diet biasa, itu bukan pilihan diet yang cocok. Bahan kimia karsinogenik atau amina heterosiklik dalam makanan kaleng dapat menyebabkan kanker prostat, namun masyarakat umum biasanya tidak memiliki jenis pengetahuan ini tetapi Anda harus menghindari makanan ini untuk anjing Anda.
Cobalah Berikan Sayuran dan Buah Organik ke Pet Anda
Makanan yang dimodifikasi secara genetis tidak terbukti baik untuk kesehatan hewan peliharaan. Jadi sangat penting untuk memberi anjing Anda sayuran dan buah organik bersertifikat sekali dalam seminggu atau mungkin dua kali dalam satu minggu karena itu penting untuk kesehatan anjing.
Lentil Organik Hijau baik untuk Kesehatan Anjing
Jika Anda mempelajari sistem pencernaan anjing, Anda akan tahu bahwa sebagian besar anjing alergi terhadap gandum sedangkan biji-bijian tidak penting bagi mereka. Jadi, lebih baik menggeser anjing dari beras ke lentil organik hijau karena mengandung kandungan protein tertinggi dan diperkaya dalam lisin juga. Green Lentils dapat membuktikan paket kesehatan lengkap untuk anjing karena mineral yang paling penting seperti serat dan magnesium juga ada di dalamnya.
Makanan mentah harus dicuci sebelum disajikan
Buah-buahan atau sayuran mentah mungkin mengandung beberapa pestisida sedangkan darah pada daging mentah juga tidak baik untuk kesehatan hewan peliharaan, jadi sangat penting untuk mencuci makanan sebelum memanggil anjing untuk makan. Semua orang tahu bahwa daging mengandung protein dalam jumlah besar, jadi Anda harus lebih suka memberi daging segar ikan, kelinci, atau ayam ke anjing Anda terutama jika tidak memiliki protein. Nah, Anda juga harus dokter hewan untuk tips nutrisi.
Pasca kredit:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar