Selasa, 15 Mei 2018

Barbados Surf

tas selempang pria kulit asli
Barbados Surf

Barbados unik dalam banyak hal:

Tidak ada tempat lain yang mencairkan dua budaya yang mekar dalam keindahan yang begitu indah. Budaya Inggris dan Afrika Barat dapat diamati dengan jelas dalam bahasa, musik, tari, dan seni Barbados.

Mari kita bicara tentang populasi. Bridgetown adalah ibu kota Barbados dan terletak di pantai barat daya pulau. Populasi Barbados Bridgetown adalah sekitar 140.000. Ini berarti bahwa hampir separuh penduduk tinggal di dalam dan di sekitar ibu kota - itu berbeda dan unik, benar !.

Nah, yang terbesar berikutnya adalah kota Speightstown memiliki populasi sekitar 3600. Kota-kota Barbados lainnya yang tercatat termasuk Oistins dengan populasi 2300, Batsyeba dengan populasi 1800 dan Holetown yang memiliki 1400 penduduk.

Selain pekerjaan biasa, kita melihat Barbados memiliki yang lain. . . seperti manusia kelapa. Pohon kelapa tumbuh di seluruh pulau ini dan kelapa dipanen untuk air mereka, jelly dan daging di dalamnya. Orang Bajan itu memanjat pohon-pohon ini untuk memetik kelapa dan kemudian memasukkan kelapa ke dalam gerobaknya atau ke bagian belakang vannya yang siap dijual. Dia menggunakan parang dan teknik khusus untuk membuka kelapa sehingga air kelapa yang lezat bisa diminum. Dia akan membuka kelapa lebih banyak sehingga Anda bisa makan jeli dan daging di dalamnya.

PKL di Barbados bisa pria atau wanita. Mereka menjual segala macam hal termasuk suvenir dan makanan khas Bajan seperti fishcakes, rotis, makaroni pie dan ikan bakar. Ini adalah cara yang bagus untuk mencoba makanan khas lokal Bajan tanpa merusak bank. Banyak buah-buahan juga ditanam dan dijual di pulau Barbados termasuk mangga dan kelapa. Produk segar yang lezat ini dapat ditemukan untuk dijual di gerobak pinggir jalan dan kios tepi pantai oleh pedagang kaki lima buah.

Ada komunitas seniman dan pengrajin yang dinamis dan beragam di pulau ini. Anda akan menemukan tembikar, pelukis, pematung, dan perancang busana di antara yang lainnya. Membeli produk yang dibuat secara lokal adalah cara yang bagus untuk membawa pulang kenang-kenangan abadi dari gaya hidup, budaya dan warisan pulau ini dan akhir yang hebat untuk liburan Barbados Anda. Anda dapat membeli berbagai barang buatan lokal termasuk ukiran kayu buatan tangan, keranjang anyaman, pakaian, sepatu dan tas dari pedagang kaki lima ini.

Para seniman lokal Bajan menggunakan banyak medium berbeda untuk menciptakan karya mereka termasuk tanah liat, kayu, kulit, kaca, kain dan kerang. Pedagang kaki lima di Barbados menjual kreasi seni lokal ini termasuk cangkang kerang, lukisan lokal dan perhiasan buatan tangan.

Setelah para nelayan kembali ke pantai dengan hasil tangkapan mereka untuk hari itu, ikan-ikan itu dijual ke pedagang ikan dan konsumen di berbagai pasar ikan di seluruh pulau. Salah satu pasar ikan tersibuk di Barbados terletak di kota Oistins di mana Anda dapat menyaksikan filleter ikan berkecepatan tinggi! Ikan biasanya dijual selama sore atau sore hari setelah para nelayan kembali. Ikan yang paling umum di perairan ini yang ditangkap oleh Nelayan Bajan adalah Ikan Terbang dan ditangkap antara bulan Desember dan Juni. Tempat terbaik untuk menikmati tangkapan mereka selama perjalanan Anda ke pulau adalah di Oistins Fish Fry pada Jumat malam.

Toko rum Bajan adalah sebuah bar kecil yang terbuat dari kayu yang sering menempel di rumah pemiliknya. Toko-toko rum ada sebagai tempat untuk minum, bersosialisasi, diskusi keras, perdebatan tentang kriket dan politik, serta untuk bermain domino dan makan.
Jadi Anda dapat melihat bahwa Barbados sangat berbeda dan unik dan indah!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar