Rabu, 09 Mei 2018

6 Tips Make-Up Yang Luar Biasa - Dapatkan Wajah Yang Dipahat Dalam 5 Menit

trulum synergy
6 Tips Make-Up Yang Luar Biasa - Dapatkan Wajah Yang Dipahat Dalam 5 Menit

Memiliki wajah pahatan adalah keinginan bahwa kita semua wanita memendam dalam hati kita. Sementara beberapa orang diberkati dengan mereka (mendesah dalam-dalam), sebagian besar bercita-cita untuk melihat itu. Dan bukannya tanpa alasan. Wajah yang lebih ramping dengan pipi memahat yang menyoroti tulang pipi dan garis rahang memotong gambar yang sangat cantik.
Melangsingkan wajah Anda bisa menjadi tugas yang demikian. Kita dapat mengatur kontur tubuh dengan mengenakan pakaian yang sempurna, namun tidak ada yang bisa kita lakukan dengan wajah.
 Kebanyakan gadis dengan wajah bulat dan lebih penuh sering mencoba latihan wajah untuk menghilangkan lemak wajah, tetapi rasa sakitnya meminum. Lemak wajah sangat keras kepala dan bisa sulit untuk dikerjakan. Tetapi jika Anda ingin segera menyembunyikan semua kepingan itu di wajah Anda yang menawan itu, kata ajaibnya adalah riasan.
Dengan teknik yang tepat Anda dapat membuat wajah Anda terlihat lebih ramping dan menjadi chic yang Anda inginkan. Jadi lihatlah tips dan trik luar biasa ini yang menjanjikan untuk memunculkan tampilan pahatan yang Anda jantung dan simpati lemaknya.
Efek Bayangan:
- Untuk membuat wajah Anda terlihat lebih ramping, Anda harus membuatnya terlihat oval. Anda harus mengalihkan perhatian dari sisi-sisi wajah Anda, sehingga meningkatkan tepiannya dengan tajam.
Oleskan pelembab dasar air di seluruh wajah dan leher Anda. Pijat secara merata.
- Oleskan warna gelap foundation pada leher dan wajah Anda.
- Sekitar dagu, hidung, dan pipi mengaplikasikan foundation yang lebih terang.
- Jika Anda memiliki dagu berlipat, aplikasikan foundation dengan warna yang lebih gelap dari ujung leher Anda sampai ujung dagu Anda, dalam posisi menyapu. Blush double dagu dengan bayangan gelap untuk mempersempitnya.
- Gunakan warna foundation yang lebih gelap di cekungan pipi Anda; ini akan langsung membuat pipi Anda terlihat lebih ramping.
- Seseorang dapat menggunakan MAC Studio Sculpt Foundation (), kualitas hidrasinya memberikan cahaya itu dan tahan lama.
Mata memukau:
Mata Anda adalah aset Anda. Sangat penting bagi Anda untuk membuatnya menonjol dan mendorong semua perhatian ke arah mereka. Sebuah eyeliner yang sempurna, sebuah kajal, bayangan gelap dan maskara harus dibawa untuk Anda sepanjang waktu.
Anda harus menonjolkan mata Anda, dengan cara yang benar. Jika Anda melakukannya, itu akan terlihat buruk.
- Mulailah dengan eyeliner. Jangan membuat garis tipis dan tepat. Itu sekolah lama. Buat tampilan yang lembut dan kotor. Ini akan membuat mata Anda terlihat lebih besar dan menarik, menjauhkan perhatian dari wajah Anda.
- Gunakan eye shadow, yang sesuai dengan kulit Anda. Gunakan warna yang berkilau dan berkilau untuk garis alis Anda dan warna yang sedikit lebih gelap untuk bagian dalam lipatan. Untuk menyorot, aplikasikan bayangan bayangan paling gelap di tepi mata. Ini akan menambah dimensi lain ke seluruh tampilan.
- Semua nuansa yang Anda terapkan pada mata Anda, harus menyatu dengan benar, jika tidak maka akan terlihat tambal sulam dan merusak keseluruhan tampilan.
- Gunakan maskara pada akhirnya untuk meningkatkan bulu mata Anda. Buat mereka terlihat lebih tebal dan lebih sipit.
Penting untuk memastikan bahwa semua warna Anda melengkapi gaun Anda. Jadi pilihlah dengan bijak.
Anda selalu perlu membentuk alis Anda. Selalu menjaga lengkungan tinggi, itu akan membuat wajah Anda terlihat ramping.
Jangan & # 39; t mengurangi volume; alis tipis tidak besar.
Jika Anda memiliki alis tipis, gunakan pensil alis untuk menggelapkannya sedikit. Jangan terlalu menggelapkannya, hanya bayangan yang tepat.
Kunci Lippy:
Bibir mendapat banyak perhatian. Warna lipstik yang sempurna dapat membuat Anda menjadi head turner saat bepergian.
- Anda perlu melapisi bibir Anda dengan lip liner sebelum menggunakan lipstik. Jika Anda memiliki bibir yang lebih tipis, gariskan hanya bibir bawah. Ini akan membuatnya terlihat tebal dan seksi.
- Jangan gariskan kedua bibir; itu membuat mereka terlihat terlalu penuh dan norak.
- Oleskan gloss berkilauan seperti MAC Lustreglass di Love Nectar dan lihat kegauman itu menambah tampilan seksi Anda.
Selalu pilih warna yang sesuai dengan warna kulit Anda dan waktu siang hari. Sebuah marun gelap akan terlihat menarik di malam hari sementara baby pink akan terlihat menakjubkan di pagi hari. Jadi pikirkan sebelum Anda mengunci bibir Anda!
Bom Blush Beautilicious:
Pemalu memiliki peran yang sangat penting dalam menyelesaikan keseluruhan penampilan Anda. Anda harus menguasai keterampilan ini untuk mendapatkan pukulan sempurna dengan perona pipi.
Ini selalu kurang berisiko untuk menggunakan beige atau perona merah muda. Ini sesuai semua warna kulit dan pergi dengan sebagian besar pakaian.
- Untuk menyembunyikan kebulatan, gunakan blush on di bawah tulang pipi sampai ke pelipis Anda. Isap pipi Anda, untuk mendapatkan cekungan yang sempurna.
- Selalu menerapkan sapuan tegas dalam gerakan menyapu. Haluskan dengan baik dengan kulit Anda.
- Soroti bagian atas tulang pipi Anda dengan perona pipi yang lebih terang dan berkilau untuk memberikan keunggulan ekstra pada tampilan Anda.
Lakukan The Danglers:
Jangan pernah memilih kancing, jika Anda memiliki wajah bulat. Selalu kenakan danglers, agak panjang untuk menyembunyikan ujung-ujung wajah Anda.
Danglers dapat melakukan sihir dan menambahkan pesona yang dibutuhkan ke wajah Anda dan membuat Anda terlihat lebih menarik.
Jangan ragu, coba mereka.
Sekarang Anda sudah dilengkapi dengan semua tips makeup, jangan hentikan diri dari semua paparazzi itu. Pergi menyilaukan kota, dan mengherankan orang-orang dengan tampilan ramping dan pahat Anda.
Semangat!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar