Senin, 20 Juni 2016

Cepat Dan Mudah Cara Untuk Membuat Kopi

Kopi adalah sesuatu yang semua orang akrab dengan. Tapi berapa banyak yang Anda benar-benar tahu tentang hal itu, selain bahwa Anda menyukainya? Mengetahui lebih lanjut tentang kopi benar-benar dapat meningkatkan kopi yang Anda minum, apakah Anda minum kopi setiap hari atau tidak sama sekali. Berikut adalah beberapa tips untuk membantu Anda melakukannya.

Banyak orang menyimpan kopi di freezer mereka karena itu membuat itu lebih segar untuk waktu yang lebih lama. Namun, banyak orang gagal untuk menyadari perlu dibungkus dengan baik. Jika Anda menempatkannya di freezer dengan makanan yang berbau tajam, dan tidak dibungkus erat, ada kemungkinan kopi Anda akan mengambil orang-bau. kopi

Ada banyak studi tentang apakah atau tidak kopi sehat atau berbahaya. Beberapa menyatakan bahwa kafein dalam kopi bisa berbahaya kecuali dikonsumsi dalam jumlah sedang. Studi-studi lain tampaknya menunjukkan bahwa kopi dapat bekerja sebagai antioksidan, dan benar-benar dapat membantu mencegah beberapa penyakit seperti kanker.

Ingat bahwa kopi adalah makanan yang sangat penyerap. Jadi, penyimpanan yang tepat adalah penting. Menjaga kopi yang tidak terpakai Anda di tempat yang kering dan sejuk di mana ia dilindungi dari kedua sinar matahari dan panas. Namun, jangan menyimpannya di lemari es atau freezer. Juga pastikan wadah buram dan kedap udara, untuk mencegah kopi dari menyerap rasa dan aroma dari makanan lain.

Dapatkan penggiling kopi sederhana. Jika Anda menunggu sampai Anda siap untuk menyeduh sebelum Anda menggiling biji Anda, minyak akan tetap utuh dan kopi Anda akan terasa lebih enak. Anda biasanya memiliki kemampuan untuk mengubah kekasaran menggiling, yang akan membiarkan Anda menyeduh bagaimana Anda ingin. Ada juga mesin kopi yang datang dilengkapi dengan penggiling sudah.

Lihatlah di mana kopi Anda berasal. Di mana kopi itu tumbuh membuat masalah besar untuk rasa keseluruhan. Misalnya, negara-negara Amerika Latin cenderung tumbuh kacang yang memiliki rasa yang lebih ringan. Jika Anda mencari lebih dari rasa eksotis, Anda akan ingin mempertimbangkan kopi dari Afrika.

Beberapa orang minum kopi mereka hitam, dan lebih memilih hanya rasa kopi murni. Lainnya menambahkan hanya creamer, dan yang lain seperti kopi mereka dengan creamer rasa. Ada banyak merek yang berbeda dan rasa atau creamers tersedia. Beberapa creamers liburan umum dibumbui dengan rempah-rempah labu untuk Thanksgiving, atau peppermint untuk Natal.

Pikirkan tentang berapa banyak kopi Anda akan membuat ketika Anda mengukur air dan alasan. Gelas ukur biasanya delapan ons dan secangkir kopi adalah enam ons. Rasio terbaik dari air untuk kopi bubuk adalah sepasang sendok makan alasan dengan enam ons cairan. Menggunakan gelas ukur teratur dapat menyebabkan disiram turun kopi.

Jika Anda berencana untuk menggiling biji kopi Anda sendiri, Anda harus tahu bahwa jenis penggiling yang Anda pilih bisa membuat perbedaan besar dalam rasa. Para ahli merekomendasikan menggunakan salah satu yang memiliki Gerinda grinding datar. penggiling pisau benar-benar dapat menghasilkan panas yang cukup untuk membakar atau melepuh biji kopi dan merusak rasa.

Ketika mencoba kopi yang baru, tidak mendapatkan tas ukuran penuh biji atau kopi darat. Mulai kecil, tidak peduli berapa banyak Anda berpikir Anda akan menikmati rasa baru. Yang akan membantu Anda menghindari minum kopi di sekitar bahwa Anda tidak minum karena Anda membelinya terlalu tergesa-gesa dan tidak menyukainya!

Tidak semua kopi harus disimpan dalam freezer karena hal itu dapat mengakibatkan kopi kurang enak. Sebaliknya, Anda harus membagi simpanan mingguan Anda dari biji menjadi jumlah yang sama dan menjaga mereka dalam wadah kedap udara pada suhu kamar. Jumlah minggu depan dapat disimpan dalam freezer.

Jika Anda tidak dapat menemukan rasa kopi yang Anda suka, mencoba mencampur campuran yang berbeda. Kedai kopi biasanya membantu dengan merekomendasikan merek yang berbaur bersama-sama baik, dan biasanya menawarkan sampel.

Memperhatikan tanah biji kopi yang ditanam di. Jika Anda menggiling kopi Anda sendiri, kacang penting. Tanah yang digunakan untuk menumbuhkan biji yang Anda gunakan dapat membuat perbedaan besar dalam rasa. Melakukan sedikit riset jika Anda memiliki selera tertentu ketika datang ke kopi.

Tips di sini dapat membantu Anda dalam memiliki kopi besar. Anda mungkin berpikir Anda memiliki kopi yang besar, tetapi sampai Anda mencoba semua tips di sini, Anda tidak pernah bisa yakin. Gunakan artikel ini untuk membantu Anda membuat kopi besar, cangkir demi cangkir, hari demi hari, dan tahun demi tahun lezat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar