Minggu, 19 Juni 2016

Detoksifikasi: 8 Starter Tips

Anda telah sering mengalami sakit kepala, berat badan, sembelit dan masalah kulit, antara seluruh host masalah kesehatan. Dan Anda cukup yakin bahwa beberapa dari masalah ini adalah karena diet tinggi lemak jenuh, pencemaran lingkungan dan gaya hidup stres.

Faktor-faktor ini telah sengaja memberikan kontribusi untuk racun build-up dalam tubuh Anda dan Anda ingin membersihkan tubuh Anda melalui program detoks. http://blog.jajang.net/2015/03/jualsmartdetox.html

Tapi sebelum Anda terjun langsung ke sembarang teknik pembersihan, berikut adalah beberapa tips umum yang Anda harus terlebih dahulu mempertimbangkan:

1. Mulailah dengan teknik pembersihan yang tidak terlalu drastis atau ekstrim untuk kondisi Anda saat ini.

2. Di sisi lain, tidak memilih teknik yang terlalu ringan dan karena itu tidak akan efektif. Anda selalu dapat memulai dengan program pembersihan lembut tapi membangunnya secara bertahap.

3. Jika Anda seorang perempuan, tidak detoksifikasi ketika Anda sedang hamil atau memiliki periode Anda.

4. anggaran Selalu cukup waktu untuk proses pembersihan berlangsung. Misalnya, dalam membersihkan usus, Anda mungkin harus memungkinkan sekitar 4 jam untuk membersihkan berlangsung.

5. Jangan terburu-buru ke dalam teknik pembersihan. Seperti pada contoh di atas, selama 4 jam, berencana untuk mengambil hal-hal perlahan-lahan. tugas tidak berat! Berada di dekat toilet jika diperlukan.

6. Sebelum memulai pembersihan, pastikan Anda pergi melalui semua petunjuk dan memiliki semua makanan yang diperlukan untuk detoksifikasi Anda. Anda tidak ingin harus buru-buru ke supermarket di tengah-tengah membersihkan sebuah.

7. Bekerja sama dengan praktisi kesehatan yang terlatih, memberikan dia atau rincian lengkap nya satu masalah kesehatan yang Anda hadapi.

8. Sangat penting, memutuskan dengan praktisi kesehatan Anda urutan di mana Anda harus membersihkan tubuh Anda. Pembersihan bagian tubuh yang berbeda dapat mencakup pembersihan usus, membersihkan hati, pembersihan ginjal, membersihkan paru-paru dan membersihkan kulit. Urutan yang benar akan menghasilkan detoksifikasi yang lebih efektif dan lengkap untuk tubuh Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar