Sabtu, 11 Juni 2016

Peluang Usaha Yang Menjanjikan Di Masa Depan

Pemasaran Ethical

Untuk menjual produk dengan baik, sangat penting untuk menggunakan kata-kata penjualan yang kuat untuk benar-benar menyampaikan setiap sedikit manfaat bahwa produk Anda harus meyakinkan pelanggan. Hal ini tidak jarang melihat kata-kata seperti "luar biasa" dan "fenomenal" dan sesuatu sepanjang garis di salesletters benar-benar hebat.

Namun, ada beberapa marketer yang sengaja menggunakan deskripsi hyped-up untuk menjual produk mereka. pemasar ini menyesatkan pelanggan dengan berpikir bahwa produk mereka menawarkan manfaat yang tidak benar-benar ada dalam kenyataan. Pada titik ini, itu akan sesuai untuk mengutip cerita yang benar-benar terjadi:

Suatu malam, sesama pemasar dalam daftar MSN Messenger saya pesan saya untuk memeriksa salesletter terbarunya untuk produk-nya, sebuah ebook tentang mendapatkan penghasilan dengan iklan kontekstual. Saya login ke website dan ditarik langsung ke copy penjualan nya! Alasannya adalah salesletter yang menukik tepat ke keinginan saya dan berjanji bahwa "segala sesuatu yang pernah saya inginkan" dapat diperoleh hanya dengan membeli ebook kata dan melaksanakan apa pun yang ada di dalam. salesletter juga membuatnya tampak bahwa penulis memiliki armada Mercedez Benz mobil, rumah-rumah mewah dan yacht pribadi.

Masalahnya adalah saya tahu marketer tertentu secara pribadi. Ia sebenarnya lulusan SMA berusia 17 tahun mencari beberapa dolar cepat dengan menjual ebook kecil yang dikompilasi dengan informasi yang dikumpulkan dari berbagai sumber dari internet. alarm darurat saya langsung menggebrak dan aku hanya bisa membayangkan berapa banyak pemula nave bisa tertipu dengan copy penjualan menipu.

Fakta yang menyedihkan tapi sangat nyata adalah bahwa ada banyak seniman scam online, yang menunggu untuk merobek Anda susah payah uang Anda. Oleh karena itu, ingat bahwa nasihat biasa untuk konsumen masih menerapkan online: menggunakan akal sehat Anda. Jika sesuatu terdengar terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, mungkin terlalu bagus untuk menjadi kenyataan.

Ingat, ketika Anda berniat untuk membeli sesuatu dari internet, melakukan check-up dasar di website merchant. Pertama dan terpenting, jika Anda memiliki bahkan pertanyaan sedikit tentang salah satu fitur dari produk yang disebutkan, email pedagang mengenai hal itu dan mengamati sikap yang ia / dia menjawab. dukungan pelanggan mengungkapkan banyak tentang integritas bisnis.

Akhirnya, jika Anda bahkan tidak dapat menemukan email dukungan di situs web mereka, klik tombol "Kembali" dan lari dari situs sekaligus!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar