Rabu, 08 Juni 2016

Apakah Teknologi Ruining Petualangan


Penemuan awal dari negara-negara baru dan daerah adalah akar rekreasi luar ruangan. Keinginan untuk menemukan dan menaklukkan tanah yang berbeda dari keindahan alam selalu menjadi sifat psikologi manusia. Christopher Columbus, Marco Polo, dan Kapten Cooke adalah semua nama segera terkait dengan penemuan dan petualangan, tetapi pada tingkat lain, mengambil risiko. Ketika wisatawan ini ditemukan tempat yang berbeda, mereka semua menempatkan diri pada risiko. Ini benar-benar berbeda sekarang bepergian ke tempat yang berbeda; ada peta detail rapi di mana-mana di dunia.
Perkembangan gaya hidup dilindungi kita bisa dikatakan untuk hidup sekarang, telah berjalan bersama gagasan modernitas. Pada tahap pra-modernitas pembangunan ini, hidup adalah sebuah petualangan dalam dirinya sendiri. Fasilitas yang kita ambil untuk diberikan tidak ada di sana. Dapat dikatakan bahwa kegiatan yang kita, sebagai recreationalists luar ruangan, mengambil bagian dalam hanya bagian dari kehidupan sehari-hari. Pada tahap modernitas pembangunan ini muncul ide romantis menghargai keindahan alam. Revolusi industri berarti bahwa orang-orang menjadi lebih dan lebih tertarik ke negara tersebut. Orang-orang mulai menghargai estetika luar. Orang-orang mulai kemudian menyadari efek bahwa orang-orang yang mengunjungi daerah ini keindahan alam sedang. Tahap pasca-modernitas membawa kesadaran lingkungan, bentrokan kepentingan dalam pedesaan dan bahkan komersialisasi bidang keindahan alam. Dapat dikatakan bahwa sekarang, dalam tahap pasca-modernitas kami, kami na & Iuml; ve dan melunak untuk petualangan yang merupakan bagian dari kehidupan sehari-hari dalam gaya hidup pra-modernitas.
Sebagai daya saing perusahaan yang berbeda naik di hari kejadian luar ruangan modern, peralatan mungkin dianggap lain & lsquo; bantalan & rsquo; Efek dari petualangan nyata di luar ruangan. Proses peradaban dan modernisasi keduanya merupakan faktor kunci lagi. Bertahun-tahun yang lalu ketika pendaki gunung akan mendaki gunung untuk pertama kalinya, ketika kayakers akan mendayung untuk pertama kalinya di sebuah sungai tertentu, dan ketika orang-orang akan berlayar jarak yang jauh dalam upaya & lsquo; penemuan & rsquo ;, peralatan tidak ada cara dekat sebagai canggih seperti sekarang. Sistem waterproofing yang sangat canggih adalah contoh dari perkembangan ini. Bertahun-tahun telah dihabiskan mengembangkan sistem waterproofing khusus untuk di luar ruangan karena unsur-unsur bermain seperti sebagian besar. Dalam hal ini, dapat dikatakan bahwa orang-orang memakai sistem canggih yang & lsquo; kecurangan & rsquo ;, dan bahwa mereka & rsquo; re tidak mendapatkan & lsquo; kembali ke akar mereka & rsquo; petualangan nyata. Perubahan dalam adegan luar ruangan dapat dianggap sebagai hal yang baik. Misalnya, penggunaan kayak plastik sebagai lawan fiberglass adalah cukup baru-baru ini tetapi berarti bahwa kayakers sekarang dapat pergi ke tempat-tempat dan mendayung menyusuri sungai yang mereka tidak pernah tidak pernah bisa lakukan sebelum karena kerajinan yang kuat.
keindahan alam adalah salah satu alasan mengapa banyak orang mengambil bagian dalam rekreasi luar ruangan. Urbanisasi adalah bagian besar dari perkembangan yang terjadi dalam proses modernisasi. Keinginan untuk menjauh dari kota-kota dan mengunjungi hijau penuh bintik-bintik alami kecantikan yang semakin meningkat. Pada tahun 1872, gagasan ini diakui beserta & rsquo; kelemahan. Yellowstone Park adalah taman nasional pertama di dunia. Petualangan sudah mulai menjadi & lsquo; terpojok off & rsquo ;. Batas dan pembatasan sedang diberlakukan. Komersialisme dari luar hanya akan segera lahir.
Dapat dikatakan bahwa karena tingkat di mana orang telah empuk oleh masyarakat modern, banyak don & rsquo; t ingin mengalami alam bebas. Banyak orang membenci ide untuk berlumpur dan basah. Mereka memiliki hal-hal lain yang harus dilakukan; mereka & rsquo; d suka tinggal di dalam ruangan dan mencoba untuk mengalami & lsquo; kehidupan nyata & rsquo; safari di televisi. Ini & lsquo; kemewahan & rsquo; belum mungkin selamanya. Perkembangan selama berabad-abad telah menciptakan gaya hidup yang dilindungi bahwa kita dapat dianggap sebagai terkemuka sekarang.
Media dan teknologi dalam komunikasi sangat penting dalam gagasan bahwa orang-orang sekarang tidak benar-benar mengalami petualangan lagi. Hal ini dimungkinkan sekarang untuk mengalami banyak aspek petualangan tanpa meninggalkan rumah. Petualangan dalam pengertian ini dapat dianggap palsu. Namun, karena kemajuan teknologi, mungkin akan mungkin untuk mengalami ekspedisi yang sebenarnya, bungee jumping, dan banyak lainnya & lsquo; petualangan & rsquo; kegiatan yang terkait tanpa meninggalkan rumah.
Jika kita mempersepsikan aspek petualangan telah tumpul dengan munculnya teknologi baru, pakaian dan teknik, apa penangguhan ini untuk generasi mendatang? Pada kenyataannya, seorang anak mungkin merasa seperti gugup pertama sepuluh meter mereka sebagai seseorang melompat keluar dari pesawat untuk pertama kalinya. Petualangan adalah perasaan, masalah menempatkan diri di luar zona kenyamanan mereka, di mana pun ini mungkin.

This email has been sent from a virus-free computer protected by Avast.
www.avast.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar