Selasa, 02 Agustus 2016

Autisme Pengobatan Menggunakan Creatine

Saya ingin membahas suplemen yang disebut creatine. Suplemen dikenal sebagai creatine sebenarnya membantu dalam membangun sesuatu yang disebut creatine fosfat dalam jaringan otot kita. Dan apa creatine dilakukannya adalah bahan bakar sel-sel kita dan jaringan otot kita untuk produksi energi. Kemudian sel-sel kita mampu menghasilkan jumlah yang sangat besar energi melalui sesuatu yang dikenal sebagai ATP. ATP pada dasarnya adalah mata uang energi yang digunakan dalam tubuh kita dan tentu saja sel-sel kita menggunakan banyak hal untuk bahan bakar proses metabolisme kita diperlukan untuk hidup sehat. Creatine adalah produk sampingan atau samping reaksi berantai dari proses yang dikenal sebagai metilasi. Metilasi diketahui bermasalah dalam banyak individu dengan autisme. Bila Anda memiliki masalah dengan metilasi, Anda mungkin tidak mendapatkan produksi yang tepat dari creatine sebagai hasilnya. Dan seperti yang saya sebutkan sebelumnya, creatine adalah penting untuk mendapatkan energi untuk sel.

daerah lain yang membutuhkan creatine adalah otak di mana hal ini juga berguna untuk produksi energi. Creatine berguna dalam otak untuk membantu dengan produksi bahasa ekspresif. penundaan bahasa sering terlihat pada anak-anak dengan autisme, dan penundaan bahasa terutama ekspresif. Menggunakan creatine dalam kasus-kasus bisa sangat membantu. Suplemen creatine telah digunakan selama bertahun-tahun oleh atlet, dan banyak atlet menggunakan creatine sebagai cara untuk meningkatkan jaringan otot untuk membuat kekuatan otot lebih atau energi otot melalui latihan mereka. 
harga smart detox synergy

Menggunakan creatine dapat sangat membantu bagi anak-anak kita memiliki otot rendah dan koordinasi yang buruk. keterampilan motorik halus dan kasar cenderung dibantu dengan menggunakan creatine. Creatine ditemukan sebagai bubuk dan berbagai dosis dapat bervariasi cukup luas. Secara umum Anda dapat dosis antara 300 mg dan 1000 mg / kg per hari sehingga bisa menjadi banyak creatine untuk memberikan. Creatine adalah suplemen mudah dijalankan dan saya tidak memiliki efek samping negatif untuk melaporkan. Hal ini penting untuk tetap terhidrasi dengan baik saat menggunakan creatine seperti halnya siklus melalui ginjal dan tubuh Anda membutuhkan cairan tambahan untuk menyiram kelebihan creatine keluar dari tubuh.

Jika anak Anda menderita energi yang rendah, otot rendah, lesu, energi metabolisme rendah dan keterlambatan bahasa ekspresif, creatine bisa menjadi suplemen membantu untuk menggunakan. Ketika saya memperlakukan anak-anak misalnya, 3, 4, 5, atau 6 tahun saya mulai konservatif. Saya biasanya akan merekomendasikan kita mulai dari 500 mg dua kali sehari dan kemudian meningkatkan bahwa untuk 1.000 mg dua kali sehari. Saya telah setinggi 5000 mg 10000 mg pada beberapa anak. Tapi, rata-rata dosis untuk pasien saya biasanya di 1500 mg sampai 3000 mg per rentang hari. Jadi sekali lagi, creatine dapat menjadi pilihan suplemen yang sangat baik untuk membantu mendukung proses metabolisme dalam tubuh serta kimia otak dan energi otak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar