Kamis, 24 November 2016

Cara Menurunkan Berat Badan

Cara Menurunkan Berat Badan

14-hari Pilates Menurunkan Berat Badan Challenge!

Apakah Anda penggemar Pilates, dan mengetahui dan memahami manfaat dari ketat, tubuh kencang tanpa memiliki pengalaman dekat kematian pada sepeda berputar? Apakah Anda juga tahu bahwa satu sesi Pilates seminggu memenangkan & rsquo; t memberikannya kepada Anda? Selamat Datang di tantangan 14 hari, sebuah ide yang dikembangkan oleh suami saya, Steve, yang merupakan NY Pilates baru bertobat.
Ia merancang tantangan 14 hari bagi kita suatu pagi ketika di lewat, saya mengomentari betapa besar abs nya tampak. & Ldquo; Ini & rsquo; s Pilates, & rdquo; katanya terkejut dan bangga. Dengan hanya dua sesi seminggu ia telah mendapatkan hasil yang nyata dalam beberapa minggu latihan yang konsisten. & Ldquo; Aku bertanya-tanya, & rdquo; katanya, & ldquo; apa perubahan mungkin terjadi jika saya pergi ke sesi setiap hari selama 14 hari & rdquo.; Ya, saya pikir melihat abs saya sendiri di cermin, mengagumi perut Buddha saya yang telah menjadi kurang dan kurang jelas dengan sendiri dua sesi mingguan yang biasa.
Jadi, tanpa banyak basa-basi tantangan 14 hari lahir. Kami bekerja dengan staf berbakat dari Kinected NYC studio pilates untuk merancang super baik-bulat, kick-ass program yang dirancang untuk menargetkan setiap otot pada tubuh dan kemudian beberapa.
Berikut ini adalah pelajaran dari perjalanan tantangan 14 hari kami:
1) Tidak ada alasan. Sebagian besar dari kita on-the-go New York mengelola karir yang sukses, dan menjalani kehidupan sosial yang sibuk, sambil mencoba untuk mendapatkan tidur yang cukup dengan momen yang tersisa untuk bernapas. Meskipun semua kegilaan, itu benar-benar mungkin untuk membuat sesi Pilates harian bekerja tanpa terlalu banyak usaha.
2) Ini & rsquo; s semua tentang prioritas & mdash; jika Anda benar-benar percaya pada sesuatu dan ingin mencapai hasil yang nyata, itu & rsquo; s semua tentang membuat waktu untuk itu & mdash; yang menghubungkan ke pelajaran 1 belajar).
3) Kemajuan isn & rsquo; t selalu diukur dengan pinggang yang selalu menurun tapi kebugaran agak keseluruhan. ketahanan kardiovaskular saya pergi ke tingkat yang baru; misalnya, sebelumnya 40 menit latihan interval pada sepeda atau treadmill adalah tantangan serius & ndash; sampai 3/4 dari jalan melalui tantangan 14 hari ketika aku melihat aku wasn & rsquo; t tele setelah intens 30 menit dari 60 interval detik pada kecepatan 5,5-7,0 atas treadmill di tanjakan 10 derajat. Siapa yang tahu!
4) Anda adalah apa yang Anda lakukan & ndash; lama pepatah & ldquo; Anda adalah apa yang Anda makan & rdquo; berlaku untuk merawat tubuh Anda. Anda mendapatkan kembali apa yang Anda masukkan ke dalam Jika Anda don & rsquo;. T mencoba sesuatu yang baru dan terus-menerus menantang diri, Anda akan selalu mendapatkan hasil yang sama. Albert Einstein pernah berkata bahwa kegilaan adalah melakukan hal yang sama berulang-ulang dan mengharapkan sesuatu yang baru! Jadi, maju merancang Pilates sendiri menurunkan berat badan 14 hari tantangan dan bersiap-siap untuk beberapa manfaat yang serius. Silakan, saya berani Anda!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar