Sabtu, 14 Mei 2016

resep Satuan jantung untuk Berat Badan Cepat



Seperti yang saya tulis dalam posting terakhir saya Kebenaran tentang detoksifikasi dan MEMBERSIHKAN MAKANAN SIAP SANTAP, ini adalah resep DETOX besar. dengan cara yang bagus untuk MEMBERSIHKAN dan detoksifikasi tubuh Anda sementara kehilangan berat badan dengan cepat. Saya telah mencoba beberapa kali sekarang selama beberapa tahun, kali ini saya kehilangan 4 kg dalam 1 minggu. Pikiran Anda aku sakit sup setelah itu, tapi adalah cara yang bagus untuk melompat memulai tubuh Anda lagi
Bahan
3 Tomat
Tomat 2 kaleng besar Hancur
1-2 Kaleng Besar Campbell & rsquo; s Beef Consomm & eacute; ditambah 2 gelas air
1 paket benua sup sayuran kering bubuk
1 Bunch musim semi bawang
1 Bunch Seledri
2 kaleng hijau Beans Prancis
2 Peppers Hijau
£ 2 9 (1 Kilo) wortel (2 Wortel)
2 Cubes Ayam
1 Oxo Cube
Memotong semua vegies menjadi potongan-potongan kecil, menggabungkan semua bahan tambahkan garam dan merica, aduk rata. Rebus dengan cepat selama 10 menit, dan kemudian didihkan sampai vegies lunak. Tambahkan air jika perlu atau untuk membuat sup tipis.
Sup ini bisa dimakan kapan saja Anda lapar. Makan sebanyak yang Anda inginkan kapanpun Anda inginkan. Sup ini tidak akan menambah kalori. SEMAKIN ANDA MAKAN LEBIH ANDA AKAN KEHILANGAN. Isi termos jika Anda akan keluar siang hari.
Untuk minuman & ndash; jus tanpa gula, teh, kopi, jus cranberry dan air, minum banyak air.
Hari 1.
Buah kecuali pisang. Melon dan semangka lebih rendah kalori buah yang paling lainnya. Hanya makan buah sebagai, sebanyak yang Anda inginkan hari ini.
Hari ke-2
Semua Sayuran makan sebanyak yang Anda seperti sayuran segar, sayuran mentah atau kalengan sayuran. Cobalah untuk makan berdaun sayuran hijau. Tinggal jauh dari kacang kering, kacang polong dan jagung, makan vegies juga dengan sup. Pada waktu makan malam memanjakan diri dengan kentang jaket dan mentega. DON & rsquo; T MAKAN BUAH APAPUN.
HARI 3
Makan semua sup, buah dan vegies Anda inginkan hari ini. Don & rsquo; t memiliki jaket kentang hari ini. Jika Anda makan seperti di atas selama tiga hari dan tidak ditipu Anda harus kehilangan antara 5 & ndash; 7 pound.
hari 4
Pisang dan susu skim. Makanlah setidaknya 3 pisang besar minum susu sebanyak yang Anda bisa hari ini. Makan sebanyak sup yang Anda inginkan. Buah pisang tinggi kalori dan karbohidrat seperti susu tetapi Anda akan membutuhkan kalium dan karbohidrat hari ini.
Hari 5.
Daging sapi dan tomat. Anda mungkin memiliki 10 & ndash; 20 ons daging sapi hari ini atau ayam jika Anda lebih suka (tidak ada kulit ayam) dan sebanyak 6 buah tomat. Makan sup setidaknya sekali hari ini.
Hari 6.
Daging sapi dan vegies, makan untuk jantung Anda & rsquo; s isi daging sapi dan vegies hari ini. Anda bahkan mungkin memiliki 2 & ndash; 3 steak (panggang) jika Anda suka dengan vegies berdaun hijau. Tidak ada kentang pastikan untuk makan sup setidaknya sekali hari ini.
Hari 7.
Beras merah, vegies, jus buah. Pastikan untuk makan dengan baik sebanyak sup yang Anda bisa.
Pada akhir hari ketujuh jika Anda belum berselingkuh diet Anda harus kehilangan 10 & ndash; 15 pound (orang yang tidak aktif akan kehilangan kurang karena tidak aktif). Jika Anda kehilangan lebih 15 pound TINGGAL OFF diet selama 2 hari kemudian memulai hari 1 lagi.
CATATAN
Rencana makan tujuh hari dapat digunakan sesering Anda suka. Jika benar mengikutinya akan membersihkan sistem Anda dari kotoran dan memberikan Anda perasaan kesejahteraan yang belum pernah sebelumnya. Setelah proses Anda akan mulai merasa lebih ringan oleh setidaknya 10 & ndash; 17 pound, Anda akan memiliki banyak energi.
Melanjutkan rencana selama yang Anda inginkan
Diet ini cepat dan pembakaran lemak dan rahasianya adalah Anda akan membakar kalori lebih dari yang Anda ambil. Itu akan flush sistem anda dari kotoran dan memberikan Anda perasaan kesejahteraan.
NO ALKOHOL ON DIET INI
Karena semua orang & rsquo; sistem pencernaan s berbeda diet ini akan mempengaruhi setiap orang berbeda, setelah berada di diet ini selama beberapa hari jika Anda menemukan buang air besar Anda telah berubah makan secangkir dedak atau serat.
Dasar cat terbakar sup dapat dimakan setiap kali Anda merasa lapar, makan sebanyak yang Anda inginkan, semakin Anda makan semakin Anda akan kehilangan, Ini adalah diet gizi.
Ingat & ndash; Tidak ada Bread, alkohol, minuman ringan apapun dan tidak ada makanan dipecat.
Minum banyak air 6 & ndash; 8 gelas per hari bersama dengan teh, kopi, susu skim, jus buah tanpa gula, jus cranberry.
Diet ini dari hati yang suci Hospital peringatan dan digunakan di unit perawatan jantung mereka untuk pasien kelebihan berat badan untuk menurunkan berat badan sebelum operasi.
IT IS NOT A DIET FAD
Sebuah resep besar untuk menurunkan cepat berat badan dan Detox dietIt benar-benar dapat membuat Anda merasa jauh lebih baik, dan menurunkan berat badan. Nikmati artikel terbaru dari Garry di bantuan sendiri untuk Me.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar